Rabu, 04 Maret 2015

Angelina Jolie

Angelina Jolie? Siapa yang tidak mengenal aktris Hollywood yang cantik ini? Saya kira hampir semua orang mengenalnya. Saya mungkin salah satu penggemar aktris yang bernama asli Angelina Jolie Voight tersebut. Selain parasnya yang cantik, bakatnya pun tak kalah hebat. semua orang yang melihat aktingnya pasti akan terkagum-kagum. Dia sering berakting menjadi berbagai peran, Baik antagonis atau protagonis dia tetap saja terlihat berakting dengan maksimal. Saya ras ani bsa menjadi contoh untuk para aktor maupun aktris dalam negeri. Film faforit saya yang dimainkan Angelina Jolie adalah Maleficent. Film yang tayang pada tahun 2014 lalu tersebut berceritakan tentang putri tidur, yang tentu saja ceritanya diubah semenarik mungkin dari cerita putri tidur yang kita ketahui sebelumnya. Film ciptaan Disney tersebut sangat bagus. Apalagi ceritanya sangat sulit untuk ditebak. Di film ini, Angelina Jolie berperan sebagai Maleficent, peri terkuat di negeri Moors. Saya sangat takjub melihat bentuk wajah Angelina Jolie difilm tersebut. Tulang pipinya timbul dan terlihat begitu jelas, sangat hebat. Film in juga memberikan pesan moral yang cukup baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar