Rabu, 17 Juli 2013

Pelangi Senja

Ketika sore hari, disuatu puncak di pegunungan, seusai hujan reda, setelah matahari kembali menampakkan dirinya setelah ia selesai bersembunyi dibalik awan, aku melihat tujuh rupa warna yang indah melintasi langit.

Tujuh rupa warna yang indah, yang terjadi dikarenakan gemericikan air hujan yang tertimpakan oleh cahaya matahari senja, dan tujuh rupa warna yang indah itu dinamakan pelangi.

Ya, pelangi di sore hari yang senja, seakan membuat suasana sore hari semakin indah. Langit yang dilukis dengan lembayung senja, kini sudah terhiasi oleh pelangi senja yang sangat indah.

Seakan membius orang-orang yang melihatnya, pelangi senja itu membuat semua orang yang melihat keindahannya diam, dan terpanah, seakan tak bisa memanglingkan pandangan selain pda pelangi senja yang indah nan cantik itu.

Cantik, indah, anggun, suatu anugerah dari tuhan yang sangat menakjubkan. Warna-warni yang cantik membuat mata orang yang melihatnya terpikat, karena warnanya yang menenangkan hati.

Pelangi senja yang sangat cantik. Ingin aku bisa melihatnya setiap waktu. Tapi sayang, kecantikannya tak bertahan lama. Hanya beberapa menit saja. Sungguh menyayangkan, tak akan pernah kulupakan, kecantikan pelangi senja itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar