Senin, 16 Maret 2015

Nadine Kaiser, Putri Menteri Ibu Susi

Biografi


Sejumlah informasi pribadi yang beredar di dunia maya (internet) bisa dilihat dari akun Facebook-nya yang memang terbuka lebar untuk masyarakat luas. Terungkap bahwa, memang Nadine Kaiser pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan juga The British International School pada tahun 2006-2013.
Nadine Kaiser sebagai perempuan yang terbilang cantik dan montok ini disebut pula sempat tinggal di ZurichSwiss, dan juga di DKI Jakarta. Nadine Kaiser lulus dari The British International School pada tahun 2013 lalu.
Nadine Kaiser juga membuat pengakuan fasih berbicara dalam 3 bahasa yaitu JermanInggris, juga bahasa Indonesia tentunya. Cewek yang punya kulit seperti ibunya ini gemar menonton film-film romantis.
Sejumlah judul film drama romantis yang Nadine Kaiser cantumkan di akunnya FB nya adalah A Walk to Remember, Moulin Rouge, Casablanca, hingga The Notebook.
Putri Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Nadine Kaiser, adalah alumnus sekolah penerbangan Embry-Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat. Nama Nadine mendadak ramai diperbincangkan di media sosial dan digadang-gadang sebagai Calon pilot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar