Sabtu, 08 Februari 2014

Penggemar Rahasia

Aku hanya bisa menatap sosok itu dari kejauhan
Dari jauh ku pandangi sosok itu
Sosok pria yang di mataku dia-lah pria paling sempurna di muka bumi ini
Pria ciptaan Tuhan yang membuatku bisa gila
Di mataku hanya dia pria paling indah di dunia ini
Dia yang bisa membuatku untuk selalu memikirkannya
Dia yang bisa membuatku untuk tak berpaling ke pria lainnya
Ingin rasanya kuungkapkan semua rasa yang ada dihati ini
Tapi aku tahu aku tak bisa melakukan itu, karena aku hanyalah seorang wanita lemah
Dan kini aku hanya bisa menjadi penggemar rahasia-nya
Aku hanya bisa memendam semua rasa ini dihati kecilku
Aku tahu ini semua sangat sulit untuk dijalani
Panas, resah, gelisah, juga cemburu rasanya saat aku harus melihat dirinya bersama wanita lain
Tapi apa daya yang bisa ku lakukan? Diriku bukanlah siapa-siapa
Tapi rasa ini tetap melekat dihatiku
Untuk menyukai, mengangumi, menyayangim, dan mencintainya sepenuh hati
Dan aku tahu, aku hanya bisa menjadi penggemar rahasia-nya saja
Tapi, oh Tuhan, tolonglah bantu aku untuk menyampaikan rasa ini padanya
Menyampaikan semua rasa yang selama ini telah aku pendam padanya
Dekatkanlah diriku padanya, seperti layaknya wanita lain yang bisa dekat dengannya
Kabulkanlah harapanku untuk bisa ‘lebih’ dari hanya menjadi penggemar rahasia-nya
Aku tahu semua ini gila, aku tahu semua ini hanya impian-ku saja
Tapi aku tahu, ditangan Mu, oh Tuhan, tidak ada hal yang tak mungkin
Semua bisa saja terjadi, dan semua impian-ku bisa saja terkabul
Kabulkanlah doa-ku ini untuk bisa memilikinya, Tuhan
Agar dia tahu semua rasa yang telah aku pendam selama menjadi penggemar rahasianya selama ini

1 komentar: