Sabtu, 08 Februari 2014

Kecewanya Diriku


Kecewa? Ya benar, aku sungguh kecewa
Kecewa oleh semua kelakuan yang telah kau perbuat terhadap diriku
Dahulu kau bisikkan berbagai rangkaian kata-kata indah ke telingaku
Tapi kini? Tak ada satupun dari kata-kata indahmu itu yang kau tepati
Kau tinggalkan aku sendirian, disaat aku benar-benar membutuhkanmu
Apa kamu lupa? Semua pengorbanan yang sudah aku beri?      
Disaat kamu terpuruk dulu, apa aku tinggalkan kamu? Tidak!
Disaat kamu dikucilkan dulu, apa aku biarkan kamu begitu saja? Tidak!
Apa kamu lupa semua itu? Apa ini semua balasannya?
Apa kamu lupa dengan semua janji-janji yang pernah kau bisikkan ditelingaku dulu?
Kamu tinggalkan aku tanpa sebab, tanpa alasan yang tepat
Aku tau itu keputusan mu, aku tau aku harus terima
Tapi, jangan pernah tanya aku lagi, bila suatu saat kau kembali padaku
Karena disitu kau akan tau bagaimana jadi diriku dahulu
Terimakasih untuk semuanya yang kau berikan dulu
Terimakasih untuk kekecewaan yang telah kau berikan
Terimakasih banyak, karena kamu aku jadi sadar, dan aku jadi tahu, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar